TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Aceh Tamiang, Hari kedua dalam rangka memeriahkan hari jadi Persit KCK Ke 72, persit ranting 2 mengadakan pertandingan olah raga bola voly bertempat di lapangan voly Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhkati, Kamis (29/3).


Ketua Persit Ranting 2 Raider Khusus 111 Ny. Guruh Tjahyono mengutarakan sesuai dengan rencana pada jadwal perlombaan memerihakan HUT Persit Ke 72 tahun ini, hari kedua di adakan lomba olah raga bola voly di ikuti semua anak ranting jajaran. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari berjalannya organisasi persit di satuan Raider Khusus 111, serta menjadi wadah silaturahmi antar Ibu-ibu persit di jajaran ranting 2 dalam rangka memeriahkan serta menyemarakan HUT Persit Ke 72 tahun ini.

Dalam perlombaan diperbolehkan untuk berkompetisi merebut juara, akan tetapi saya mengharap agar Ibu-ibu yang terlibat dalam pertandingan ini dan yang tidak terlibat langsung sebagai pemain untuk selalu mengutamakan dan menjunjung tinggi sportivitas serta kejujuran. Selama perlombaan berlangsung utamakan juga keselamatan, dan selamat bertanding. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.