TamiangNews.com, KARANG BARU -- Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Tamiang gelar rapat Konsolidasi dengan seluruh pengurus yang ada. 


Rapat yang digelar pada sabtu (3/03) di O Tamiang Coffe tersebut,  turut dihadiri Penasehat PPWI Aceh Tamiang, Amir Hasan Nazri SH, Ir Adi Darma MSi, Ketua PPWI Aceh Tamiang Salbiah SPdI, Wakil Ketua I Adlin Nur SE, Wakil Ketua II Sugiono, Sekretaris PPWI Syahriel Nasir S Kom, Wakil Sekretaris I Fajar Hidayah SPd, Bendahara Zulfadli S Sos, Wakil Bendahara I Dedy Syahputra SP, Wakil Bendahara II Aini Safitri SPdI, dan seluruh Koordinator bidang-bidang di PPWI Aceh Tamiang. 

Dalam sambutannya, Penasehat PPWI Aceh Tamiang Amir Hasan Nazri SH, mengharapkan agar pengurus PPWI Aceh Tamiang dapat solit dan mampu memberikan masukan serta kritik membangun untuk daerah. 

Hal senada juga disampaikan Ir Adi Darma MSi, bahwa kekompakan dalam sebuah organisasi, adalah kunci keberhasilan untuk menjalankannya. 

Ketua PPWI Aceh Tamiang Salbiah SPdI, dalam arahannya menyampaikan, adapun tujuan Rapat Konsolidasi ini adalah untuk mempersiapkan pelantikan serta pelatihan jurnalistik yang diusahakan diselenggarakan dalam waktu dekat. 

"Kita harapkan diakhir bulan maret ini kita akan gelar pelantikan," kata Ketua PPWI. 

Disamping itu, Ketua PPWI mengaharapkan, persiapan yang matang menjelang pelantikan merupakan hal penting yang harus dilaksanakan. 

Selain itu, Zulfadli S.Sos, menyampaikan sedikit definisi tentang PPWI. Menurutnya, PPWI merupakan organisasi non pemerintah, yang bergerak dan bekerja untuk memberikan kritikan dan masukan yang membangun untuk daerah. 

Lanjut Zulfadli S.Sos yang biasa disapa Bang Iyong menyampaikan, ke depan PPWI akan menciptakan satu media online khusus untuk menampung seluruh keluhan masyarakat. [] L24

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online Lentera24.com dengan judul "PPWI Aceh Tamiang Gelar Rapat Konsolidasi"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.