TamiangNews.com -- Langsa | Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 1 Langsa yang bertajuk REUNI 3 GENERASI akan dilangsungkan dalam tahun 2018 dengan melibatkan alumni tahun 80'an sampai alumni 2000'an meliputi angkatan 1980 hingga 2010.



Kepastian pelaksanaan ini diputuskan dalam rapat panitia yang dilangsungkan pada Jumat malam (2/3) yang dihadiri oleh perwakilan angkatan alumni, rapat malam itu menetapkan waktu pelaksanaan pada tanggal 17 juni 2018 bertepatan dengan perayaan Idul Fitri, selain itu rapat juga menetapkan Rahmad Hidayat sebagai ketua pelaksana dan dibantu oleh jajaran panitia yang juga sudah diputuskan dalam rapat.

Rahmad Hidayat menjelaskan, Reuni Akbar Tiga Generasi ini diprediksi akan dihadiri oleh sedikitnya 2500 peserta dari 40 angkatan yang ada dan penjadwalan bersamaan dengan Idul Fitri adalah sebuah kewajaran dimana kebiasaan kita melakukan mudik pada perayaan hari raya dan saat itu akan banyak alaumni yang menetap di luar kota akan pulang kampung.

Hal lain yang direncanakan dari pelaksanaan ini adalah, adanya keinginan membentuk Wadah Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Langsa yang dirasa memang diperlukan sebagai Ajang Silaturrahmi para Alumni untuk kemudian dapat terkodinir dalam berperan secara bersama berkonstribusi bagi kesejahteraan anggota dan juga ikut bersumbangsih bagi kemajuan sekolah bahkan Kota Langsa dan Aceh umumnya. Banyak tokoh-tokoh Nasional dan Daerah yang merupakan Alumni SMA Negeri 1 Langsa.

"Saya dan panitia pelaksana berharap kegiatan ini akan berjalan sesuai jadwal serta berlangsung dengan baik untuk memberi manfaat bagi khalayak ramai," pungkas rahmad hidayat yang juga merupakan Geuchik Gampong Sidodadi Langsa. [] TN.W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.