TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Ketua Persit Ranting 2 Yonif Raider Khusus 111 Ny. Guruh Tjahyono pagi ini membuka secara resmi rangkaian perlombaan bertempat di aula serbaguna Mayonif tersebut, Rabu (28/3).


Ny. Guruh menerangkan pagi ini secara resmi saya membuka berbagai rangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Persit Ke 72 tahun ini. 

Adapun berbagai lomba yang akan dipertandingkan antara lain tarian daerah,  bola voly, tenis meja , tenis lapangan menyanyi solo, tari tobelo yang akan di ikuti oleh masing-masing persit jajaran, untuk dewan juri setiap lomba di undang dari luar lingkup persit dan satuan Raider Khusus 111 guna menjaga keperpihakan.

HUT Persit Ke 72 tahun ini mengangkat tema “Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan persit kartika candra kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreatifitas prajurit guna mendukung tugas TNI AD”.

Hari pertama kegiatan pagi ini usai pembukaan dilanjutkan dengan lomba menari daerah kali ini memperlombakan tari ranup Aceh oleh masing-masing perwakilan jajaran persit ranting 2 Yonif Raider Khusus 111, adapun rangkaian perlombaan sesuai rencana akan dilaksanakan selama dua hari kedepan. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.