TamiangNews.com | GDANSK -- Nama Egy Maulana Vikri lagi trending di Polandia. Winger kelahiran Medan yang direkrut Lechia Gdansk itu bahkan disebut sebagai Lionel Messi-nya Indonesia.

Foto : jpnn.com
"Messi from Indonesia at Cafe Football! How did Egy cope with the Polish language?" judul sebuah berita dan acara tentang Egy di Polsat Sport.

Egy telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Lechia Gdansk, klub peserta Ekstraklasa, liga kasta tertinggi di Polandia. Namun Egy baru akan mulai merumput di klub barunya itu mulai 8 Juli nanti.

Dalam wawancaranya dengan Polsat Sport, pemain berusia 17 tahun ini mengaku senang dengan sambutan yang dia terima di Polandia. "Hari-hari pertama di Polandia sangat menyenangkan. Semua orang baik pada saya. Lechia membantu saya dan memberikan apa yang saya butuhkan," kata Egy.

Sejak kedatangan Egy, banyak yang pengin tahu lebih banyak tentang Lechia. Akun Instagram resmi Lechia pun kini melonjak drastis menjadi 200.000 pengikut.

"Tujuan saya datang ke Gdansk untuk fokus pada permainan, memberikan yang terbaik untuk klub. Buat saya ini bukan soal proyek pemasaran. Saya pengin segera debut dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," pungkas Egy. [] JPNN.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.