TamiangNews.com, BANDA MULIA -- Pengusaha Muda yang mencoba terjun ke dunia Politik Lewat Bacaleg DPRA Partai PNA Marzuki bantu pengecatan pagar Mesjid Gampong dan peralatan sound system untuk beberapa dusun di Desa Telaga Muku II Senin (19/03).


Adapun dusun-dusun yang dibagikan alat sound system beserta tikar untuk keperluan tahlil dan wirid yasinan yaitu Dusun Sido mulyo, Wonogiri, Matang teungoh dan beberapa dusun lainya.

Dalam hal bantuan yang diberikan Marzuki lewat Ketua Bapilu PNA Aceh Tamiang Abdul Muhkti atau sering disapa Siteh ketika ditanyai wartawan TamiangNews.com mengatakan, bahwa bantuan pengecatan dan alat sound system untuk keperluaan kegiatan Rohani ini tidak ada keterkaitan dengan dunia politik, atau pun untuk mencari simpatik masyarakat setempat, dan bantuan yang diberikan oleh sang pengusaha muda ini memang murni karena ke ikhlasan dirinya untuk warga yang memang membutuhkan peralatan tersebut guna menjalani kegiatan yang dianggap sakral di bumi serambi mekah ini.

Sekjen DPW Atam Samsul Bihar juga menambahkan, sebelum terjun ke dunia politik, sosok Marzuki memang dikenal aktif dalam kegiatan Rohani dimanapun termasuk di desanya Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda beliau menjabat sebagai ketua pembangunan mesjid di Desa Bukit Rata.

Bantuan yang diberi diterima langsung oleh Panitia Mesjid Abdul Mutholib dan ketua persatuan wirid yasin serta disaksikan oleh beberapa unsur tokoh masyarakat dan Datok Desa Telaga Meku II.[] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.