TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Ihsan Fakultas Pertanian (FP) Universitas Syiah Kuala kembali menggelar kegiatan gotong-royong membersihkan mushola yang dilaksanakan di mushola Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Minggu (18/03).


Dalam Kegiatan ini turut berhadir demisioner LDK Al Ihsan. Diantaranya pengurus LDK Al Ihsan di masa priode sebelumnya. Kegiatan tersebut turut dihadiri puluhan pengurus aktif LDK Al Ihsan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala.

M Haris Karisma selaku Ketua Bidang Badan Kemakmuran Mushola (BKM) Mengatakan bahwa, “Kebersihan adalah sebagian dari iman, Mari sama sama kita kumpulkan pahala di hari libur ini dengan membersihkan mushola Fakultas Pertanian. 

Acara ini dilaksanakan pada pukul 08:00 s/d 12:00. Agenda bersih bersih ini dimulai dari membersihkan perkarangan dalam mushola, kamar mandi, halaman perkarangan luar mushola dan pembuatan majalah dinding (MADING) mushola.

Dengan adanya agenda Gotong Royong ini, semoga seluruh civitas Fakultas Pertanian, baik itu mahasiswa maupun dosen merasa nyaman dengan kondisi mushola LDK Al Ihsan Fakultas Pertanian yang senantiasa bersih dan rapi di setiap harinya, harapnya. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.