TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P. M.I.POL yang diwakili oleh Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahyu pagi ini memimpin apel pra uji petik peleton tangkas tingkat kompi Raider Khusus 111/Karma Bhakti bertempat di lapangan Mayonif tersebut, Kamis (8/3).


Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahyu menjelaskan, apel pagi ini merupakan apel pengecekkan dan persiapan pelaksanaan kegiatan "pra uji petik peleton tangkas tingkat kompi Raider Khusus 111/Karma Bhakti" yang rencana akan dilaksanakan selama 4 hari kedepan, dimulai dari hari Sabtu yang akan datang. Pra uji petik peleton ini akan di ikuti oleh peleton-peleton kompi senapan dan kompi bantuan.

Apel pagi ini bertujuan guna mengecek personil dan materil dalam rangka persiapan lomba nantinya, sehingga pimpinan satuan bisa melihat sejauh mana kesiapan para prajurit, pra uji petik peleton tangkas ini direncanakan juga akan di tinjau langsung oleh tim Staf operasi Kodam Iskandar Muda. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.