TamiangNews.com, JAKARTA -- Kia Motors siap menggoyahkan sedan mewah dari Mercedes-Benz S-Class dan BMW Seri 7 dengan menghadirkan K900 generasi terbaru pada kuartal kedua 2018.

Foto : cnnindonesia.com
Sebelum resmi dipasarkan, pabrikan asal Korea itu terlebih dahulu meluncurkan sketsa K900 generasi kedua.

Menurut Kia, desain eksteriornya hasil kerjasama antara Kia Global Design di Namyang, Korea dan studio desain Amerika Serikat di Irvine, California.

Klaim manufaktur asal negeri ginseng itu, bagian luar mobil terinspirasi dari alam yaitu mengusung konsep 'gravity of prestige'. Itu dapat dinikmati pada garis-garis bodi yang elegan dan dinamis. Pabrikan juga membubuhi 176 permata buatan pada gril quadric pattern.


Gril ciri khas Kia itu selanjutnya diapit teknologi lampu depan 'duplex comet' yang memberikan penerangan maksimal saat melakukan aktivitas berkendara di malam hari. Beranjak ke buritan akan terlihat aksen krom pada bodi dan bagian knalpot.

Selain itu kabinnya yang luas tersimpan dasbor yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih mulai on board computer seperti Mercedes-Benz Command dan BMW iDrive. Dan untuk kenikmatan berkendara, Kia menyematkan layar spidometer digital dengan resolusi tinggi. 

Di dunia, new Kia K900 memiliki ukuran dimensi mirip dengan Mercedes-Benz S-Class dan BMW Seri 7, sementara pilihan mesinnya juga cukup beragam yaitu mulai 3.300cc, 3.800cc, 3.800cc V6, dan 5.000 cc V8 yang manyalurkan tenaga ke dua roda belakang.

Rencananya Kia K900 generasi terbaru akan diproduksi di Korea dan mulai dijual ke sejumlah negara pada kuartal kedua 2018. Soal harga, pabrikan menawarkan harga mobilnya sedikit di bawah pesaingnya, namun memiliki kemewahan setara dengan sedan mewah asal Jerman. [] cnnindonesia.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.