TamiangNews.com, LIFESTYLE -- Untuk menunjang penampilan sehari-hari, sangat penting menggunakan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Kali ini, mantan anggota Girls Generation, Jessica Jung,  membagikan tips make-up menggunakan produk kecantikan dengan benar.

Foto : Jawapos.com
Seperti dilansir Koreaboo, Senin (19/3), Jessica membagikan rahasia kecantikannya dalam 10 langkah dengan Vogue, yang sangat sederhana dan mudah diikuti.

1. Rendam bantalan kapas dengan toner, taruh di kedua pipi dan dahi, dan tunggu hingga semua terserap. Setelah mengoleskan toner, peras sedikit dan percikkan di area wajah.

Jessica sedang membahas salah satu langkah make-up yang biasa dilakukannya
Jessica sedang membahas salah satu langkah make-up yang biasa dilakukannya (Koreaboo)

2. Pelembab penting untuk menghidrasi kulit dan membuatnya menyerap lebih cepat. Oleskan ke wajah dengan ujung jari karena panas kulit akan membantu menyerap pelembab lebih cepat.

3. Saat mengoleskan krim mata, ketuk halus menggunakan ujung jari layaknya bermain piano di area sekitar mata. Setelah itu semprotkan face spray yang menghidrasi kulit. Pastikan jarak tetap 30 cm dari wajah.

4. Oleskan beberapa lip balm untuk menyelesaikan make-up dasar. Jangan lupa tabir surya (sunscreen), karena akan melindungi kulit dari sinar UV.

5. Oleskan foundation ke wajah, dengan menggunakan spons. Setelah itu baurkan blush on warna peach untuk menekankan feminitas. Ini bisa digunakan setiap hari.

6. Gunakan brush makeup, untuk meratakan warna blush di pipi, pastikan untuk memberikan kontras yang bagus di sekitar tulang pipi agar tampak ceria.

7. Eyeshadow sangat penting dan warna coklat tua adalah yang terbaik untuk memberikan kontras alami. Bisa juga menggunakan glitter di sekitar ujung mata untuk memberi sedikit kesan glowing.

8. Jangan lupa gunakan pensil eyeliner, untuk membuat garis mata. Bikinlah garis alami. Bikin bulu mata terlihat menyala dengan penjepit bulu mata, arahkan bulu mata ke atas, setelah itu gunakan maskara untuk memberi titik terakhir pada riasan mata.

9. Setelah riasan mata, oleskan warna lipstik yang cocok dengan make-up, dan selesaikan dengan lip balm.

10. Terakhir, untuk mendapatkan kesan lembab dan glowing pada wajah selesaikan dengan face mist. Semprotkan secukupnya. [] JAWAPOS.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.