Lentera24.com | TUALANG CUT -- Kolonel Arm Ery Revlisa S.I.P Kajasdam Iskandar Muda pagi ini meninjau langsung jalannya kegiatan pra uji petik peleton tangkas tingkat kompi Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Senin (12/3).


Kajasdam mengutarakan serta membenarkan peninjauan ke Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti berkenaan dengan kegiatan pra uji petik peleton tangkas.

"Pagi ini saya menunjau langsung kegaitan di Raider Khusus 111/Karma Bhakti berkenaan dengan kegiatan pra uji petik peleton tangkas di satuan ini. Kegiatan ini bersifat latihan bagi satuan jajaran Kodam Iskandar Muda guna menyiapkan satuan mengikuti lomba tingkat Angkatan Darat", ujarnya. 

Ditambahkannya, walaupun ini bersifat latihan akan tetapi setiap perorangan prajurit akan di ambil nilai sebagai data untuk di laporkan ke Pangdam Iskandar Muda, seperti tujuan dari kegiatan ini antara lain menguji dan mengambil data kemampuan peleton tangkas Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Pada hari kedua pelaksanaan pra uji petik peleton tangkas ini para prajurit mengikuti serta melaksanakan materi renang militer, menembak senapan/pistol dan teori navrat sesuai dengan jadwal pada perencanaan, kesemua materi ini dilaksanakan di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Kajasdam Iskandar Muda pada kegaitan ini di dampingi Wadanyonif Raider Khusus 111 Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu mewakil Danyon, hadir juga tim Jasdam Iskandar Muda sebagai penilai pada setiap nomor lomba. [] TN-W001 (ril)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.