TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Untuk menjalin dan menjaga silaturahmi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang,  Fadlon, SH mengikuti pengajian rutin yasinan di Meunasah Nurul Huda Dusun Ampera Kampung Simpang Empat Upah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis malam (08/03).



Kegiatan rutin pengajian yasin tersebut dimulai selesai Shalat Magrib dan diteruskan  temu ramah sesama jama'ah dalam Meunasah Nurul Huda Dusun Ampera Kampung Simpang IV Upah.

Fadlon menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan upaya mempererat tali silaturahim sekaligus mendengarkan aspirasi dan masukan - masukan dari masyarakat. "Dengan adanya kegiatan ini, menjadikan kita semua  dapat lebih dekat, berbaur menjadi satu yang tidak tersekat oleh golongan", jelas Fadlon.

Menurut Fadlon dengan adanya temu ramah ini dapat  mendengarkan langsung apa yang menjadi persoalan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga mendapatkan untuk mencari solusinya. "Kegiatan ini bukan hanya sekedar temu ramah biasa akan tetapi menjadi kesempatan bagi kita menyampaikan aspirasi terkait persoalan apa yang ada dikampung, sehingga dapat mendengarkan segala keluh kesah masyarakat", jelasnya. [] TN-W012

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.