TamiangNews.com, KARANG BARU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh Hady Efendihar mengutamakan konsolidasi dan Silahturahmi untuk menyatukan relawan kembali karena sebelumnya sempat fakum setelah selesai Pemilihan Gubernur yang berhasil mereka perjuangkan untuk memenangkan Irwandi-Nova pada Pilgub tahun lalu.



Menurutnya, upaya untuk memperkuat atau menyolidkan para pengurus partai dan relawan dalam menghadapi momentum politik Nanti itu sangatlah diutamakan karena perbuatan memulihkan hubungan pada keadaan semula seperti yang telah dilakukan pada tahun lalu itu sangat lah penting, namun kali ini para relawan dipersilahkan untuk menyampaikan aspirasi politiknya terhadap jagoannya masing masing, dan yang paling terpenting adalah kecintaan terhadap partai harus tetap dipertahankan.

Hady Efendihar juga mengatakan sebelum terpilih menjadi Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh Wilayah tamiang, Wakil Sekjen PNA Dapil 7 Area Aceh Tamiang dan Kota Langsa ini saat diusulkan menjadi PJ Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Tamiang oleh Ketua DPP Partai Nanggroe Aceh Irwandi yusuf, dirinya mengakui sangat optimis ingin membangun partai ini bersama para pengurus dan relawan menjadi partai yang solid dan modern di Bumi Muda Sedia ini.

Adapun dirinya menambahkan dalam konsolidasi tersebut dirinya sudah berkeliling ke sebanyak 12 Kecamatan di Aceh tamiang dalam beberapa bulan ini, sedangkan kehadiran di kecamatan Banda Mulia termasuk untuk bersilahturahmi terhadap relawan yang ada di kecamatan tersebut merupakan kecamatan ke-12 atau kecamatan terakhir.

"Saya ke mana saja diundang selalu hadir, apakah di kecamatan atawa di gampoeng, untuk acara tatap muka atau silahturahmi saya biasakan tidak perlu ditempat yang bagus, namun bisa juga di tengah-tengah relawan, karena Partai Nanggroe Aceh milik masyarakat, maka saatnya kembali ke masyarakat", katanya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.