TamiangNews.com, JAKARTA -- Penyanyi Rossa dan Isyana Sarasvati menjadi penyanyi yang begitu akrab, meski perbedaan usia keduanya terpaut jauh. Saat bertemu mereka selalu membawa suasana hangat, bahkan tidak pernah berhenti tertawa.

Foto : Sindonews.com
"Memang kita tuh, enggak tahu kenapa, ya tiap kali ketemu enggak bisa berhenti ketawa, bisa sampe nangis, sudah sampai merah banget. Kita memang tipikal orang yang senang becanda sih, kalau ketemu begitu," kata Isyana di kawasan Kuningan, Jakarta.

Meski keduanya jarang bertemu lantaran jadwal yang padat di dunia hiburan, namun Isyana dan Rossa selalu memiliki kualitas saat bertatap muka. Saat bertemu, keduanya kerap memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Banyak hal yang diceritakan, termasuk mendiskusikan perihal musik hingga memberi kesan yang mengasyikan.

"Soalnya jadwal dua-duanya padat jadi sekalinya ketemu gitu, aku pasti banyak cerita-ceritanya, banyak ngakaknya sih dari pada ngobrolnya. Ketawa duluan, Ocha banget tuh. Aku aja lihat mukanya pengen ketawa," terang pelantun Masih Berharap ini.

Rekan duet Raisa ini menceritakan awal mula perkenalannya dengan salah satu diva pop Indonesia itu, di mana mereka berada dalam satu label music yang sama.

"Awal kenalnya kayaknya dikenalin sama salah satu manajer aku di (label musik) Sony. Aku tuh waktu itu masih sekolah di Singapur. Terus aku lagi libur. Isya, ni Teh Ocha mau ketemu, sama-sama dari Bandung kan," kata Isyana.

Saat pertama kali bertemu pelantun Tegar itu, Isyana langsung merasa klik. Apalagi, Rossa merupakan penyanyi idolanya sejak lama.

"Eh iya iya, pas ketemu itu tuh pertama kali aja udah rusak sih. Jadi kita kayak ngerasa klik aja sih sebagai teman. Udah gitu rossa salah satu idola aku dari kecil. Ternyata orangnya suple dan humble banget," tandasnya. [] SINDONEWS.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.