TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI M. Fachrudin S. Sos siang ini melaksanakan kunjungan kerja di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, serta memberikan arahan kepada para prajurit, Sabtu (10/3).


Ada beberapa hal yang disampaikan Panglima antara lain komunikasi harus tetap intens yang harus tetap terjalin antara komandan dengan anggota serta dengan sesama prajurit lainnya, agara pelaksanaan tugas di satuan bisa berjalan dengan baik. 

"Kita sudah berkomitmen perang terhadap narkoba, saya harapkan prajurit Rider Khusus 111/Karma Bhakti jangan ada yang terlibat narkoba", pinta Pangdam.

Pangdam juga meminta prajurit untuk menjaga kehormatan diri sebagai prajurit ketika berada di tengah-tengah masyarakat, jalin komunikasi dengan baik terhadap masyarakat sehingga menjadi prajurit TNI yang di cintai rakyat. Program pembinaan teritorial terbatas satnon kowil di wilayah binaan harus tetap terjalin.

"Saya mengapresiasi dan merasa bangga dengan satuan ini dan kepada prjurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang sudah dua kali  mewakili Kodam Iskandar Muda mengikuti lomba peleton tangkas Angkatan Darat dengan capain hasil yang baik, prestasi ini harus  tetap dipertahankan serta kedepan lebih ditingkatkan", ujarnya lagi.

Sebagai satuan tempur jajaran Kodam Iskandar Muda yang berkualifiaksi raider para prajurit harus tetap berlatih dalam satuan  guna mewujudkan prajurit yang handal dan profesional.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Wadanyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti Fahmi Guruh Rahayu, para Asisten Kasdam IM, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis serta prajurit Riader Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-W001 (ril)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.