TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.POL usai lari pagi  pembinaan peleton tangkas memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit bertempat di lapangan tidar, Rabu (7/2).


Adapun pengarahan Danyon antara lain, menyampaikan kepada para prajurit agar menghindari dan mengurangi segala bentuk pelanggaran, akan tetapi mari bersama-sama kita tingkatkan prestasi dalam segala bidang terlebih-lebih kita tunjukkan kita bisa menjadi yang terbaik pada event bergengsi lomba peleton tangkas tingkat Angkatan Darat pada periode pertama bulan Mei yang akan datang.

Untuk menjadi yang terbaik, kita harus menyiapkan fisik dengan baik melalui latihan secara terprogram dan berkelanjutan di satuan, sehingga satuan kita jika terpilih mewakili Kodam Iskandar Muda untuk lomba tersebut sudah siap.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Wadanyonif Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi, serta ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.