TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Usai pembinaan fisik lari pagi pembinaan peleton tangkas bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, ratusan prajurit menerima jam komandan/arahan dari Danyonif Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P. M.I.POL.Selasa(20/3).


Danyonif dalam arahan pagi ini menyampaikan beberapa hal antara lain menerangkan serta mengingatkan kembali bahwasanya TNI netral pada setiap pelaksanaan pemilu baik itu pilkada, pilleg dan pilpres. 

Akan tetapi TNI siap memberikan bantuan pengamanan ke Polri dalam pesta demokrasi terlebih-lebih pada tahun ini akan ada pilkada serentak. Selanjutnya tingkatkan kinerja guna mewujudkan prajurit yang handal dan profesional sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat, dengan cara tidak berbuat pelanggaran sekecil apapun. 

Beberapa penggarahan oleh Danyon ini meneruskan arahan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto  ketika pelaksanaan apel dansat terpusat di Bandung Jawa Barat beberap hari yang lalu.

Hadir dalam jam komandan pagi ini yaitu Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi serta ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] L24-001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.