TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL usai memimpin upacara bendera merah putih, memberikan jam komandan/pengarahan kepada prajurit bertempat di tribun, senin (26/3).


Danyon pada jam komandan memberikan arahan kepada prajurit antara lain program pembinaan peleton tangkas yang sudah ada harus tetap dilaksanakan di satuan guna menyiapkan prajurit menghadapi lomba tingkat Angkatan Darat. 

Selain itu sebagai satuan yang berkulaifikasi raider, saya mengharapkan kita harus bisa memberikan yang terbaik pada setiap kompetisi yang ada. Tentunya untuk menjadi yang terbaik tidak semudah membalik telapak tangan, akan tetapi dengan usaha berlatih yang terprogram dan berkelanjutan serta diiringi dengan do’a serta semangat  yang tinggi sehingga hasil yang di capai maksiamal. 

Dengan latihan yang baik maka diharapkan bisa lebih terwujudnya prajurit yang handal serta profesional dalam mendukung pelaksanaan tugas di satuan.

Hindari segala bentuk pelanggaran hukum sekecil apapun, jadilah prajurit yang berdisiplin tinggi dalam melaksanakan tugas. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.