TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL meninjau serta menyaksikan langsung pembinaan peleton tangkas renang militer bertempat di kolam renang Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Sabtu (31/3).


Danyon mengutarakan sebagai seorang prajurit TNI AD, renang militer merupakan ketangkasan yang harus di kuasai dengan teknik dan taktik yang benar, hal tersebut guna menyiapkan prajurit yang handal dan profesional dalam segala medan tidak terkecuali di medan perairan.

Dengan penguasaan renang militer yang baik di harapkan prajurit bisa mengusai segala medan dan cuaca untuk menguasai daerah lawan jika dihadapkan pada medan pertempuran sebenarnya.

Akan tetapi sebagai satuan tempur jajaran Kodam Iskandar Muda, Raider Khusus 111 harus senantiasa selalau melaksanakan pembinaan dibidang latihan dengan baik secara terprogram, terencana, terukur dan hasil yang maksimal. Setidaknya latihan pembinaan renang militer ini bagian dari satuan kami melatih prajurit untuk menghadapi event bergengsi tingkat Angkatan Darat pada bulan Mei yang akan datang, jika satuan kami terpilih mewakili Kodam Iskandar Muda sebagai duta, dengan pembinaan latihan selama ini satuan kami secara keseluruhan sudah siap, selain itu latihan renang militer juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas di satuan. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.