TamiangNews.com, SPORT -- Chelsea harus tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona 0-3 (1-1) pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari WIB. Meskipun mampu memberikan perlawanan pada kedua leg, namun keperkasaan Barcelona masih belum mampu diatasi tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Foto : Bola.net
Conte pun menyebut bahwa hasil tersebut sedikit tidak adil bagi Chelsea. Sebab, dalam dua leg yang sudah ditandingkan, dia menilai Chelsea harusnya dapat meraih hasil lebih baik.

Chelsea sejatinya juga cukup dominan pada laga leg kedua tersebut, khususnya di babak kedua. Namun rapatnya pertahanan Barca berhasil membuat frustasi Olivier Giroud, Eden Hazard dan Willian.

"Jika anda melihat pertandingan dengan seksama, anda dapat melihat hasil akhir ini tidak adil. Kami memang memulai laga dengan buruk karena kebobolan dalam waktu dua menit. Tetapi setelah itu kami mencoba memainkan sepak bola kami," jelas Conte di situs resmi UEFA. 

"Kami juga berhasil mendominasi dalam waktu yang cukup lama."

Lebih lanjut, Conte pun tetap memuji perjuangan timnya yang mampu menampilkan permainan apik melawan tim sekelas Barcelona. Berkaca pada gol-gol Barca, dia menilai timnya seharusnya tidak kalah 0-3.

"Saya sangat puas dengan komitmen para pemain. Saya bangga dengan kerja keras mereka malam ini (dini hari WIB, Red). Mungkin kami tidak pantas kalah tiga gol," pungkasnya. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.