TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bupati Aceh Tamiang H Mursil SH MKn melakukan pelepasan bantuan logistik beras dari masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk Palestina pada (02/03) pukul 10.30 - 11.00 Wib di Tribun Lapangan Upacara Belakang Kantor Bupati setempat.


Acara pelepasan logistik beras untuk Palestina tersebut  dihadiri juga oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, Agusliayana Devita (Kabag Kesra Setdakab), Suryani (Koordinator Relawan ACT), Agus Salim (Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi Bagian Humas Setdakab) dan para Relawan ACT.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Kesra Agusliayana Devita menyampaikan bahwa pelepasan bantuan logistik langsung oleh Bupati Mursil dan Wabup T. Insyafuddin yang diterima oleh Koordinator relawan ACT Suryani sebanyak 20 ton beras.

Bantuan logistik beras tersebut merupakan sumbangan dari elemen masyarakat mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Masyarakat dari 12 Kecamatan hingga siswa/i dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK/MA se Kab. Aceh Tamiang, ujarnya lagi.

Sumbangan beras tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kab. Aceh Tamiang atas penderitaan yang dihadapi oleh warga Palestina yang saat ini sedang mengalami konflik perang dengan Israel. Serta tidak ada unsur pemaksaan karena masyarakat ikhlas memberikan bantuan tersebut.

Pantauan TamiangNews.com, bantuan logistik beras tersebut diangkut oleh 1 unit Truk Tronton bernomor polisi BK 9436 BS warna Biru, dengan tujuan Banda Aceh. [] TN-W001 (ril)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.