TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) menggelar senam jantung sehat di lapangan Gelanggang, Minggu (18/03). 


Program senam jantung sehat dan sparco (spartan komando) ini merupakan program rutin yang akan di laksanakan setiap pagi jam 07.00 wib di lapangan gelanggang pada hari minggu. 

Harapanyan kegiatan ini akan menjadi wadah hidup sehat bagi masyarakat darusalam dan sekitarnya, senam jantung sehat sangat efektif untuk semua cakupan usia Baik anak anak maupun orang dewasa. 

Sedangkan sparco biasanya di tujukan untuk anak anak muda yang memiliki semangat untuk membentuk tubuh ideal.

"Insyaallah kegiatan ini akan rutin kita laksanakan tiap hari Minggu pagi sebagai bentuk menjaga kesehatan tubuh dan pola hidup", ujar Asraf Hudri selaku Menteri Pemuda dan Olahraga BEM Unsyiah. 

Sementara Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga BEM Unsyiah, Aditya Siddiq berharap kegiatan ini terus berlangsung secara rutin dan semakin banyak dan antusias peserta yang berpartisipasi sehingga gaya hidup sehat di lingkup kampus syiah kuala dapat terealisasi, ujarnya. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.