TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Aceh Muda Foundation (AMF Nagan Raya) mengadakan kegiatan Family Day dan Saweu Alam yang dilaksanakan di taman BNI Hutan Kota Banda Aceh, Minggu (11/03).


Dalam Kegiatan ini turut berhadir demisioner AMF serta Alumni AMF Nagan Raya. Juga sekaligus pemateri Teguh Murtazam S.Sy yang menyampaikan tentang “Memimpin Dengan Akhlaqul Qarimah, Membentuk Karakter Pemimpin Ideal”. Kegiatan tersebut turut dihadiri puluhan pengurus aktif kader AMF Nagan Raya.

Dalam hal ini Teguh Murtazam S.Sy mengatakan bahwa, “Setiap amal kita tergantung dengan niat, jika niat kita karna allah dan rasul, maka kita akan mendapatkan allah dan rasul. Jika seandainya niat kita karna dunia atau karena perempuan yang ingin ia nikahi, maka ia akan mendapatkan kedua itu”.


Karakter pemimpin di antaranya, senantiasa terus menerus belajar tanpa mengenal kepuasan, mencari ilmu, berbuat serta mau beramal.” Tutupnya.

Dalam hal ini Sumardi selaku Ketua Umum AMF Nagan Raya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang begitu kreatif serta memiliki manfaat yang besar disamping memperkuat tali persaudaraan antar sesama. Kegiatan ini dalam rangka Saweu Alam dengan melihat serta selalu menjaga ekosistem yang ada dilingkungan sekitar, sehingga alam senantiasa terjaga dengan baik.

Sumardi menambahkan dengan kegiatan seperti ini, besar harapan dapat menumbuhkan tali persaudaraan yang kuat serta rasa cinta akan sesama, sehingga kita bergerak atas dasar cinta dan memiliki terhadap sesama. Dengan ini kekeluargaan itu perlu adanya pupuk, perawatan serta penjagaan sehingga kekeluargaan itu tumbuh dan berkembang dengan subur", tutupnya. [] TN-W001 (ril)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.