TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebanyak 24 Sekolah Sepak Bola (SSB) usia dini  mengikuti pembukaan Pra Kulifikasi Danone Nation Cup 2018 tingkat Kabupaten Aceh Tamiang yang diselengarakan di Stadion Karang Baru Aceh Tamiang 24-25 Maret 2018.


Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, M. Iskandar S.Pd dalam laporannya mengatakan, di Kabupaten Aceh Tamiang saat ini terdapat 36 SSB yang terdaftar di Disparpora Atam. Dan sebanyak 24 SSB ambil bagian dalam kualifikasi danine nations cup tingkat kabupaten Aceh Tamiang, jelasnya.

Lanjutnya, acara pra kualifikasi akan berlansung selama dua hari, yang mendapat juara 1 dan 2 akan memawikili Aceh Tamiang ke tingkat regional Aceh dan juara regional Aceh akan mewakili Aceh di tingkat Nasional.

Sementara itu, wakil bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin ST dalam sambutannya sebelum membuka acara tersebut mengatakan,  SSB dari Aceh Tamiang ke depannya harus juara dan harus berhasil.

"Kita harus lakukan evaluasi, dimana ada kekurangan harus bisa kita atasi, kalau kendalanya masalah dana, maka akan kita anggarkan", ujarnya.

Wakil Bupati T. Insyafuddin juga berharap ke depan ada perusahaan di Aceh Tamiang yang mau menjadi bapak angkat dalam pembinaan sepakbola usia dini.

Wabup juga berharap, kepada anak-anak SSB yang ikut bertanding agar dapat menjunjung sportifitas. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.