TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebanyak 145 orang CPNS golongan II dan III formasi khusus PTT Kemenkes dan THL-TB Kementerian Pertanian tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti Prajabatan golongan II dan III, Senin (26/03).


Kepala BKPSDM Aceh Tamiang Drs Amiruddin AR dalam sambutannya menyampaikan, dari 145 peserta prajabatan golongan I dan golongan II terdiri dari satu orang dokter umum, 124 orang tenaga bidan PTT dan 20 orang penyuluh pertanian.

Prajabatan yang mengambil tema "Melalui Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil golongan II dan III Kita tingkatkan kualitas SDM aparatur yang mandiri dan berdaya saing, menuju masyarakat Islami yang sejahtera" akan berlangsung sampai dengan tanggal 01 April 2018.

Bupati Aceh Tamiang H Mursil SH, M.Kn dalam sambutannya sebelum membuka acara Prajabatan mengharapkan kepada peserta untuk dapat mengikuti betul-betul kegiatan prajabatannya sebagai bentuk syukur kepada Alla SWT yang memberikan kemudahan dalam pengangkatan sebagai PNS. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.