TamiangNews.com, JAKARTA -- Xiaomi mengumumkan Redmi Note 5 Pro dengan kamera ganda pekan lalu. Penjualan cepat pertama dari ponsel tersebut telah dilakukan pada Kamis (22/2).

Foto : okezone.com
Dilansir dari GSM Arena, menurut Xiaomi India, lebih dari 300.000 unit terjual habis dalam waktu kurang dari tiga menit.

Namun, Mi Fans yang tidak kebagian mencuit di Twitter, mengatakan bahwa ponsel tersebut kehabisan stok dalam 10 detik, dan beberapa pesanan bahkan dibatalkan setelah itu.

Penjualan cepat pertama dari Redmi Note 5 Pro dengan berani disebut "penjualan terbesar dalam sejarah smartphone" oleh Xiaomi India.

Satu pengguna menanggapi hal itu dengan menjelaskan bahwa situs tersebut eror "dalam sedetik," dan juga mengkritik jumlah ketersediaan.

Fan Xiaomi @ yuvaraj3003 bahkan mengatakan tanda "out of order" muncul hanya dalam 10 detik. Xiaomi India menjadwalkan penjualan flash berikutnya di mi.com dan Flipkart pada 28 Februari.

Redmi Note 5 Pro hadir dalam empat warna yaitu Champagne Gold, Rose Gold, Light Blue dan Black.

Harga untuk varian penyimpanan RAM 4 GB dan 64 GB adalah 13.999 rupee atau sekitar Rp2,95 juta, sedangkan versi dengan 6 GB RAM dibanderol 16.999 rupee (sekira Rp3,59 juta). [] okezone.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.