TamiangNews.com, SPORT -- Bek Manchester United, Antonio Valencia merasa tidak terbebani dengan jabatan barunya sebagai kapten darurat Setan Merah musim ini. Valencia menikmati peran barunya tersebut dan ia berharap bisa berkontribusi lebih bagi tim.

Foto : bola.net
Pada akhir musim lalu, Manchester United kehilangan sosok kapten mereka, Wayne Rooney yang memutuskan untuk pulang ke Everton. Sebagai gantinya, Jose Mourinho menunjuk Michael Carrick untuk menjadi skipper baru setan merah di musim ini.

Namun dalam perjalanannya, Carrick mengalami masalah kesehatan sehingga ia sering absen dari tim utama United. Alhasil sosok Antonio Valencia dipercaya sebagai kapten dadakan MU untuk menggantikan sosok Carrick.

Valencia sendiri merasa tidak terbebani dengan jabatan barunya tersebut. "Saya selalu ingin menjadi representasi dari tim ini," buka Valencia kepada website resmi MU.

"Saya pikir saya sudah melakukan tugas ini dengan baik. Namun yang terpenting bagi saya adalah rekan-rekan setim saya senang dengan apa yang sudah saya lakukan." tandas mantan pemain Wigan Athletic tersebut.

Valencia sendiri akan memimpin timnya untuk menghadapi Newcastle United pada hari Minggu (11/2) malam nanti. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.