TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis bersama dengan sejumlah prajurit lainnya usai shalat maggrib berjama’ah melanjutkan kegiatan ibadah dengan membaca surah Yassin dan do’a bersama di Masjid Amanah diimami oleh Praka Akmal, Kamis malam (8/2).


Kepada TamiangNews.com, Danyonif menerangkan kegiatan keagaaman seperti membaca surah Yassin dilanjutkan dengan do’a bersama sebelum shalat Isya merupakan kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan di Raider Khusus 111/Karma Bhakti bagi prajurit yang beragama Islam. 

Menurutnya, adapun tujuan dari kegiatan keagamaan ini antara lain untuk mendekatkan diri kepada Allah serta meningkatkan Iman dan Ketaqwaan prajurit sebagai manusia biasa ke sang pencipta. Dengan harapan dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI kita semua bisa dalam lindungan dan petunjuk yang baik.

Pada malam Jum’at atau Kamis malam kegiatan keagaaman selain membaca surah Yassin bersama secara bergantian tiap minggunya diundang ustad-ustad untuk memberi ceramah siraman rohani untuk prajurit, tutup Danyon. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.