TamiangNews.com,  TUALANG CUT -- Tim kesehatan Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang terdiri dari anggota peleton kesehatan memeriksa kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaan teritorial terbatas satuan tempur jajaran Kodam Iskandar Muda, Rabu (28/2).


Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I,P M.I,POL menjelasakan turunnya prajurit kami ke tengah-tengah masyarakat seperti ini oleh peleton kesehatan guna membantu warga di wilayah binaan memeriksa kesehatan masyarakat dengan sasaran warga yang kurang mampu.

Menurutnya, disamping itu tujuan pemeriksaan kesehatan warga ini adalah untuk memberi pengobatan serta sosialisasi kepada warga akan pentingnya menjaga kesehatan demi kelangsungan hidup.

"Hal ini melihat masyarakat sekitar satuan kami masih ada warga yang kurang mampu untuk bisa berobat ke tempat kesehatan yang ada dengan kendala berbagai macam, dasar inilah keterpanggilan kami sebagai sesama untuk datang dan memberikan pengobatan ke masayarakat," ujar Danyon. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.