TamiangNews.com, KUDUS -- Emak-emak berinisial ATK dilaporkan seorang anggota polisi bernama Erlangga Hananda Seto ke Polres Kudus, pada Kamis (22/2/2018) akibat menggigit tangan aparat tersebut.
Foto : islampos.com
Peristiwa penggigitan tangan itu terjadi ketika Erlangga akan mencabut kunci motor emak-emak tersebut. Sebelumnya, wanita itu nampaknya kesal ketika hendak ditilang polisi. Ia tak berhenti teriak-teriak mengumpati anggota yang bertugas di lapangan.
Padahal, menurut aparat itu, selain tidak menggunakan helm, ATK itu juga tidak membawa surat kelengkapan kendaraan seperti Surat Izin Mengemudi (SIM).
Akibat insiden itu, tangan kanan korban mengalami luka hingga berbekas akibar gigitan tersebut.
Dalam surat laporannya yang beredar di media sosial facebook, Erlangga turut membawa dua orang saksi, satu di antaranya sesama anggota polisi bernama Agus Zuri Yanto, dan seorang lainnya berstatus sebagai karyawan swasta bernama Bambang Supraptomo.
Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto sendiri membenarkan soal beredarnya video anggotanya yang digigit oleh seorang perempuan.
“Saat ini kami masih mendalami perempuan yang menggigit anggota kami. Dia tengah diperiksa di Satreskrim Polres Kudus,” kata Eko.
Berdasarkan percakapan yang terjadi dalam video viral tersebut, Emak-emak itu diduga tengah panik karena pada saat yang bersamaan ada kebakaran yang terjadi.
“Matahari kebakaran!”terang ATK.
Seperti yang diketahui bahwa pagi itu gerai Matahari di Kudus mengalami kebakaran. [] islampos.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.