TamiangNews.com, KARANG BARU --  Tamiang United FC akan melakoni laga uji coba menghadapi Aceh United FC yang dijadwalkan pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2018 di Lapangan Sepakbola Meusapat Kampung Simpang Empat. 


Hal ini disampaikan Ketua Tamiang United FC Syahri El Naser S.Kom yang dihubungi Lentera24.com, Rabu (14/02). 

Menurut El Naser sapaan akrabnya, ujicoba ini merupakan persiapan Tim menjelang diputarnya Liga III Asprov Aceh beberapa waktu ke depan. 

"Kita sama-sama tau Aceh United FC merupakan Tim kuat yang hari ini menjadi perhitungan, namun saya dan jajaran pelatih sudah persiapkan tim agar mampu mengimbangi Syakir Sulaiman dkk," kata El Naser. 

Lebih lanjut, El Naser menyampaikan, laga ini juga menjadi ajang pertemuan kedua pelatih dimana Aceh United FC dibawah Asuhan pelatih asal Chili, Simón Pablo Elissetche Correa dan Pelatih Kiper Marcus Horison sementara Tamiang United FC di bawah Asuhan Jufri Bulek dan Arifin Punegoro. 

"Kita yakin pertandingan besok akan menarik untum disaksikan, saya mohon doa dan dukungan masyarakat Aceh Tamiang untuk kebwrhasilan tim kita," ujar El Naser. 

Informasi yang diterima, Aceh United FC sementara menginap di Hotel Grand Arya Karang Baru. [] L24

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul "Besok Tamiang United FC akan Menjamu Aceh United FC"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.