TamiangNews.com, JAKARTA -- Tampaknya drama keluarga Bahar tak kunjung berhenti, keluarga ini sedang menarik perhatian publik karena masalah dalam keluarga yang sebenarnya bisa diselesaikan secara pribadi namun diumbar-umbar.

Foto : tribunnews.com
Juwita Bahar sedang memiliki hubungan tak baik dengan Ibunya, Annisa Bahar karena masalah yang bisa dibilang sepele.

Hal tersebut bermula ketika sepupu Juwita yang juga keponakan Annisa bernama Bella meminta uang sejumlah Rp 800 ribu pada Juwi.

Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk memberikan kejutan ulang tahun Annisa, Juwita pun menyetujui dan memberikan uang tersebut, namun. kekasih Juwi, Deddy, malah marah karena Juwi memberikan uang sebanyak itu.

Pertengkaran tersebut sampai ditelinga Annisa dan dirinya merasa tersinggung. Ia kemudian mengembalikan uang Rp 800 ribu itu ke Juwita Bahar melalui transfer rekening, kemudian, di depan para wartawan, Annisa menceritakan sifat-sifat negatif anaknya.

Dirinya bahkan dengan terang-terangan mengatakan jika telah menganggap tidak memiliki anak bernama Juwita.

Selain itu, Annisa juga mengatakan jika di hari ulang tahun tersebut, Juwita sama sekali tak menghubunginya bahkan lewat telepon.

Namun, saat kekasih Juwita ulang tahun, dirinya heboh sendiri dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal.

Kini, muncul fakta yang kembali membuat heboh, dilansir dari Lambe Turah, Keluarga Bahar melakukan konferensi pers terkait permasalahan tersebut.

Keluarga Bahar mengatakan kepada media jika Juwita sudah tidak boleh memakai nama Bahar, Juwita tidak bisa memakai nama Bahar untuk keperluan pekerjaan baik on air maupun off air.

Tak lama kemudian, nama di akun Instagram Juwita pun diganti, dari yang tadinya bernama @juwitabahar11 menjadi @juwitatofhany11 menjadi @mikhaila_1990: "SATU KATA BUAT keluarga ini.. MIRIS.."

@rchania: "Kasihan..mantan anak g ada..mantan ibu jg g ada..tp anak durhaka hati2..setetes kau mengeluarkan air mata ibu kamu.maka susah untuk hidupmu bahagia."

@putriicaaa: "Yang namanya ank kandung smpe kapan pun ttp jd ank kandung. Mau seburuk apapun anknya ttp itu anknya. Toh nanti klo ema nya tua lari2an ke ank2 nya yg ngurusin emg org lain mau ngurusin dia."

@mic2009091: "Apa sudah susah bngt ya dialog keluarga. Harusnya anak masih gaids serumah aja ma ibu biar kalo ada masalah keluarga bisa dibicarain kalo udah beda rumah kdg ada aja perselisihan". [] tribunnews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.