TamiangNews.com, KARANG BARU – Musyawaran Daerah (Musda) IV KNPI Kabupaten Aceh Tamiang yang sempat tertunda beberapa waktu lalu segera akan digelar, hal ini dipastikan setelah DPD KNPI Aceh Tamiang sukses menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Aula Media Centre Diskominfo Atam, Selasa (20/2) yang lalu.


Ketua KNPI Aceh Tamiang Adlin Nur mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatu menyangkut penyelenggaraan Musda nantinya.

"‎Saat ini kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya terkait hasil dan rekomendasi RAPIMDA yang mengamanahkan pelaksanaan MUSDA IV KNPI untuk dihelat pada tanggal 26-27 Februari mendatang, dan Insya Allah Ketua KNPI Provinsi Aceh, Wahyu Saputra, SE, akan hadir langsung menyaksikan proses regenerasi kepemimpinan ini", ujar Adlin Nur.

Menurut Adlin Nur, pihaknya dan KNPI Aceh juga sudah beraudiensi dengan pemerintah daerah terkait pelaksanaan MUSDA, dan pimpinan daerah telah memberikan petunjuk dan arahan agar ke depan KNPI menjadi lebih baik.

“Mohon do’a dari segenap masyarakat Aceh Tamiang agar pelaksanaan MUSDA nantinya berjalan sukses", tutup Adlin Nur. [] TN-Red

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.