TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta Ibu menyambut kedatangan Mayor Inf Guruh Tjahyono  S.I.P beserta keluarga bertempat di depan Kesatrian Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Rabu Sore (21/2 ).


Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan acara tradisi penerimaan warga baru merupakan suatu keharusan dan harus selalu di lestarikan bagi setiap prajurit yang akan menjadi warga suatu satuan tempur seperti tradisi penerimaan warga baru hari ini, dengan tujuan untuk memberikan kebanggaan serta menanamkan jiwa kebersamaan sehingga menyatu dengan satuan.

Mayor Inf Guruh Tjahyono  S.I.P akan menjabat sebagai Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang baru dan akan menjadi Danyon ke-39, direncakan serah terima jabatan akan di laksanakan pada Jum’at yang akan datang dipimpin langsung oleh Danbrigif 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, tambah Danyon.

Hadir dalam acara tradisi penerimaan warga baru antara lain Wakil Komandan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi, Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIV Yonif Raider Khusus 111 serta para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.