TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebanyak 19 Partai Nasional dan Lokal Kabupaten Aceh Tamiang dinyatakan lulus verifikasi faktual sebagai peserta pemilu tahun 2019 mendatang.


Hal itu ditegaskan oleh Ketua KIP Aceh Tamiang M. Alhamda dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (9/2) di Aula Grand Arya Hotel Karang Baru.

Menurutnya 19 Partai Nasional dan Lokal tersebut terdiri dari Partai Nasional lama terdiri 12 partai masing - masing PDIP, Demokrat,  Nasdem, PPP, Golkar, PKS, PAN, Gerindra, PKB, PKFI,  Hanura dan PBB.

Empat Partai Nasional yang baru sebagai peserta Pemilu Tahun 2019 masing - masing PSI, Bekarya, Perindo dan Garuda dan untuk Partai Lokal baru sebagai peserta Pemilu Tahun 2019 masing - masing PNA, SIRA, dan PDA.

Alhamda menambahkan Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang ini akan dibawa ke KIP Provinsi. " Besok (11/2) KIP Aceh Tamiang akan mengikuti Rapat Pleno tingkat propinsi untuk menentukan Hasil Verifikasi Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 " tegas Alhamda. [] L24

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online Lentera24.com, dengan judul "19 Partai Peserta Pemilu 2019 Lolos Verifikasi di Atam"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.