TamiangNews.com, LANGSA --  Satu unit rumah semi permanen milik warga Lorong Petua Piah Dusun Tanjung Jati Gampong Seulalah Lama di lalap si jago merah pukul 17.45 wib Senin (12/2). 


Informasi yang berhasil dikumpulkan TN di lokasi kebakaran terlihat rumah semi permanen milik Buyung (55) saat ini sudah tidak bisa ditempati lagi karena rumah itu 80% terbakar, apalagi dapur rumah itu rata dengan tanah.

Menurut Buyung, dirinya tidak tau apa penyebab rumahnya terbakar, padahal waktu itu dia sedang menjelang air dan memasak bubur untuk menu berbuka puasa dengan menggunakan kayu bakar, tiba tiba saja api menyambar dinding rumahnya, dia tidak bisa lalu dirinya berusaha memadamkan api namun sisa sia, justru api semakin membesar, cerita Buyung.

Hal yang sama juga dikatakan Gechik Seulalah Lama Zakir, SH di lokasi kebakaran mengatakan, kronologis kejadian kebaran itu pada saat Buyong (55) sedang memasak bubur dan air dengan mengunakan kayu bakar untuk berbuka puasa tiba tiba api tersebut menyambar rumah semi permanen. 

Salah seorang warga Bu Ingget yang bersebelahan rumah dengan rumah korban tersebut mengatakan bahwa istri dan anaknya saat ini sedang berada di Jakarta melihat anaknya yang sedang melahirkan sehingga tidak mengetahui rumahnya telah di lalap si jago merah.

Api padam baru dapat dipadamkan setelah datang bantuan 4 mobil mobil pemadam amkar Kebakaran kota Langsa. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.