TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Bertempat di Aula Pratu Syahbudin prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengikuti sosialisasi Ops Gaktib Waspada Rencong dan Ops Yustisi Citra Wira Rencong TA. 2018 dari Sub Denpom IM/1-6 Aceh Tamiang, Kamis (8/2).


Dalam kesempatan itu, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan dan membenarkan bahwa pada siang ini prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti menerima sosialisasi dari Sub Denpom IM/1-6 Aceh Tamiang yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman-pemahaman kepada prajurit tentang kedisiplinan serta penegakan hukum di dalam lingkup TNI. 

Sehingga dengan di pahaminya aturan-aturan dalam tubuh TNI dengan harapan prajurit tahu mana yang di bolehkan dan mana yang tidak dibolehkan. Sosialisasi ini juga untuk memberikan pengertian kepada prajurit agar bisa terhindar dari pelenggaran-pelanggaran hukum, ujar Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.


Usai kegiatan sosialisasi tersebut Dansubdenpom IM/1-6 Aceh Tamiang Letda Cpm Hafiz di dampingi Pasi 1/Intel Lettu Inf Sonjaya Ardi Putra  melanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi prajurit bertempat di lapangan tidar Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Hal ini dilakukan guna memeriksa dan mengecek kelengkapan kendaraan, pada pemeriksanaan tersebut tidak di temukan hal-hal pelanggaran, tertib kendaraan administrasi dan kelengkapan lainnya sudah lengkap. Akan tetapi Letda Cpm Hafis menghimbau bagi prajurit untuk meningkatkan lagi budaya tertib berlalulintas saat mengendarai kendaraan di jalan demi keselamatan. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.