TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Persit KCK Cabang XXIV Raider Khusus 111 mengadakan posyandu terpadu bagi sejumlah balita dan anak-anak bertempat di pos KB Cempaka Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Kamis (8/2).



Ketua Persit KCK Cabang XXIV Raider Khusus 111 Ny. M. Iqbal Lubis menjelasakan, posyandau terpadu bagi balita dan anak-anak merupakan keharusan setiap satu bulan sekali guna melihat perkembangan anak-anak melalui timbang berat badan serta pemberian vitamin. 

Menurutnya kegiatan ini bertujuan juga memenuhi kebutuhan gizi dan menjaga selalu kesehatan anak-anak. Selain itu posyandu juga memeriksa kehamilan Ibu-ibu persit, yang dibantu oleh petugas Puskemas Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang dengan Ibu-ibu kader posyandu terpadu Persit KCK Cabang XXIV Raider Khusus 111/Karma Bhakti serta dibantu juga dengan tim kesehatan batalyon.

Secara keseluruhan kegiatan posyandu berjalan dengan baik aman dan lancar, tingkat kesadaran Ibu-ibu sangat tinggi untuk datang ke posyandu guna memeriksa kehamilan, dan bagi anak-anak, ini menunjukkan pentingnya selalu menjaga kesehatan dalam rumah tangga khususnya untuk balita dan anak-anak, tandas Ny. M. Iqbal Lubis. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.