TamiangNews.com, KARANG BARU -- Persepa Paya Ketenggar FC Aceh Tamiang akhirnya berjaya meraih tiket melaju ke babak semifinal Pemuda Open Turnamen Asrizal H Asnawi Cup, setelah menaklukan tim tangguh  Lhamtring FC Kota Langsa, dengan skor 2-1, di Lapangan Mini Rawa Mas Paya Ketenggar Manyak Payed. Minggu (25/2).


Laga pamungkas delapan besar ini yang disaksikan oleh ribuan pasang mata dimana, Persepa Paya Ketenggar FC selaku Tuan Takur (tuan rumah) turnamen ini dengan gemilang memupuskan ambisi Lhamtring 2-1.

Keunggulan Persepa FC ini tercipta dimenit 23, melalui tendangan Boby (17), dan menit 52 melalui kaki Imran (18). Sedangkan gol balasan Lhamtring dihasilkan dari titik putih dimasa injury time.

Setelah Reza dilanggar keras oleh Zal Black di kotak terlarang. Yoyo yang dipercaya sebagai algojo berhasil memperdaya kiper Persepa FC, Akim. 

Sebelumnya, Persepa FC yang tidak terkalahkan selama turnamen berlangsung, diawal penyisihan menaklukan Persega Kota Langsa dengan skors telak 5-0. Kemudian menyingkirkan ATM BSP Kota Langsa 3-0.

Dalam laga akhir delapan besar ini Persepa FC menurunkan, Akim (penjaga gawang), Adnan, Aulia, Zal Black, Imran, Nasir, Carlos, Razi, Sukran, Boby dan Midun.

Sementara, Lhamtring FC Kota Langsa menurunkan, Khairil, Sayed, Agam, Aulia, Ayi, Uul, Yoyo, Basir, Rizal, Reza dan Bokir.

Untuk putaran semifinal pertama akan berlaga PTPN I Langsa berhadapan dengan PSAK Alue Kumba, Aceh Timur, Selasa (27/2). [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.