TamiangNews.com, JAKARTA -- Tren smartphone dengan full screen atau layar penuh tampaknya terus diminati oleh berbagai vendor. Kali ini giliran BlackBerry yang dikabarkan kepincut untuk menghadirkan smartphone jenis tersebut.

Foto : Detik.com
Rumor ini dihembuskan oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya. Blass dikenal sebagai sosok yang gemar membocorkan produk-produk terbaru yang akan dirilis oleh vendor dan biasanya akurat.

Sebagaimana detikINET kutip dari The Verge, Selasa (27/2/2018) Blass mengatakan smartphone dengan tampang full screen itu dinamakan BlackBerry Ghost. Tak lupa, ia juga menyertakan bocoran foto dari ponsel yang dimaksud.

Blass juga mengatakan bahwa BlackBerry Ghost merupakan ponsel kategori premium yang akan meluncur di pasar India dalam waktu dekat. Sayangnya, mengenai spesifikasi lengkap dari smartphone itu tak disebutkan olehnya.

BlackBerry Ghost disebut-sebut sebagai karya Optiemus, perusahaan telekomunikasi India yang mendapatkan lisensi untuk mengembangkan dan memasarkan produk BlackBerry di Negeri Bollywood. Selain India, Optiemus juga memiliki lisensi untuk pemasaran di Sri Langka, Bangladesh, dan Nepal.

Sementara di pasar lainnya, BlackBerry juga bermitra dengan TCL, sebuah perusahaan manufaktur asal China, guna mendistribusikan dan desain semua perangkat BlackBerry di bawah merek BlackBerry Mobile.

Sedangkan untuk pasar Indonesia, BlackBerry bekerjasama dengan PT BB Merah Putih. Aurora adalah smartphone pertama hasil kemitraan PT BB Merah Putih untuk memasarkan bisnis perangkat asal Kanada di Tanah Air. [] Detik.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.