TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pemkab Aceh Tamiang mendukung penuh pengumpulan logistik berupa beras untuk rakyat Palestina sebagaimana digalang oleh Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).


Aksi ini sebagai dukungan moril dan materiil terhadap tragedi kemanusiaan yang dialami saudara muslim Palestina puluhan tahun terjajah, bahkan belasan tahun Gaza diblokade oleh zionis Israel.

Wakil Bupati Aceh Tamiang HT Insyafuddin ST menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat Aceh Tamiang dan jajaran pemerintahan berpartisipasi dalam kegiatan bantuan logistik tersebut dengan pengumpulan beras seikhlasnya baik di SKPK masing masing termasuk jajaran kecamatan.

Pengumpulan logistik ini berakhir pada 17 Februari 2018 mendatang dan bantuan yang terkumpul dapat dikirimkan langsung  melalui CP Suryani (085358415678) dan Indah (085270982586).

Bantuan logistik ini lanjut wabup sebagai ikhtiar terbesar masyarakat Indonesia yakni melayarkan kapal kemanusiaan untuk palestina yang membawa 10 ribu ton pangan berupa beras hingga ke Palestina. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.