TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rangka impelentasi Qanun Nomor 8 Tahun 2014 tentang Pokok-pokok Syariat Isam, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang akan terus melaksanakan Syiar Islam diantaranya melalui gerakan Safari Subuh (Subuh berjamaah).


Kegiatan safari subuh akan dilaksanakan pada setiap hari minggu di masjid-masjid dalam Kabupaten Aceh Tamiang.  Setelah shalat subuh berjamaah kegiatan akan diisi dengan zikir, tausiah dan kegiatan lainnya.

Dalam Gerakan Subuh Berjamaah ini diharapkan dan dihimbau agar seluruh kepala SKPK, Sekretaris dan para Kabid di setiap SKPK dalam Kabupaten Aceh Tamiang untuk dapat hadir pada kegiatan dimaksud sesuai surat Bupati Aceh Tamiang Nomor 450/1098 tanggal 9 Februari 2018. 

Sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan, dalam tahun 2018 ini terdapat 25 Mesjid yang akan dikunjungi dalam kegiatan safari subuh ini. 

Kegiatan safari subuh telah dimulai pada minggu tanggal 11 Februari 2018 di Mesjid Babussalam Kampung Gedung Biara Kecamatan Seruway dan akan berakhir di Mesjid Babul Falah Kampung Bukit tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang pada Minggu 02 Desember 2018. [] TN-Red

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.