TamiangNews.com, LANGSA -- Kepala Lapas Narkotika Kelas III Kota Langsa terima pegawai baru lulusan tahun 2017 sebanyak 25 orang, pria 23 orang dan 2 orang wanita yg berasal dari masing masing daerah di Aceh yang bertugas menjaga keamanan, Senin (12/2).


Kepala Lapas Narkotika Klas III Kota Langsa Amiruddin,SH dalam sambutannya mengatakan anak anak nantinya akan di lakukan pengenalan lapangan serta lingkungan (opservasi).

Kegiatan ini adalah agar anak anak tidak kaku dalam menghadapi Narapidana apalagi disini mayoritasnya tahan Narkoba jadi harus siap menghadapi tahanan.

"Kepada 25 orang Pegawai Penjagaan Tahanan yang baru agar dapat kiranya bekerja maksimal karena selama ini dilapas Narkotika belum pernah ada tahanan yang kabur atau melarikan diri jadi kita harus berhati-hati jangan sampai termakan rayuan apapun dari pihak- pihak lain biar lalai dan tahanan kabur", sebut kalapas.

Dikatakannya lagi, observasi lapangan pengenal lingkungan penjaga tahanan dan pembentukan fisik agar ke 25 pegawai yang baru lulus bisa memahami secara teori dan prakteknya sesuai di lapangan.

Ditambahkannya lagi untuk program observasi ini bukan hanya di lapangan saja melainkan pelatihan perkantoran dan Sesamaptaan selama satu minggu dan ke 25 pegawai baru lulus tersebut sebelumnya juga dididik di kanwil Menkumham Propinsi Aceh. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.