TamiangNews.com, BIREUN -- Gerakan Wakaf 1000 Kitab dan Buku Islami yang dimotori oleh Sahabat RAS (Rahmat Asri Sufa) berkunjung ke beberapa Dayah di Kabupaten Bireuen. Kunjungan yang disertai pendistribusian Kitab tahap pertama sudah dilakukan hari ini di Dayah Tarbiyatul Muta'allimin Gampong Uteun Gathom, Dayah Nurul Muta'alimin Gampong Meunasah Krueng dan Dayah Sirajul Huda Al Aziziyah Gampong Jangka Alue Bie, Selasa (27/2/2018).


Ketua Umum Sahabat RAS, Agung Putra Utama S.ST menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan inisiasi Sahabat RAS dan mendapat respon yang baik dari masyarakat.

"Kegiatan ini terlaksana atas inisiasi teman-teman Sahabat RAS dan Alhamdulillah mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat dan Dayah yang sudah kami kunjungi", ujar Agung yang juga Wakil Bendahara GMD Bireuen ini. 

Disisi lain, Rahmat Asri Sufa selaku Pembina Sahabat RAS menegaskan, "tahap pertama sudah tersalurkan hari ini, Insyaallah tahap kedua april akan kami salurkan. Kitab-kitab dan Buku Islami yang kami dapatkan murni dari donasi masyarakat serta simpatisan Sahabat RAS", tegas Rahmat.

Lanjutnya, "semoga gerakan wakaf 1000 kitab yang sudah terlaksana, terus mendapatkan respon positif dari semua elemen masyarakat, setidaknya kami siap menjadi penyambung tangan dari donatur untuk menyalurkan ke Dayah dan Pesantren di Bireuen. Bukanlah hal besar, hal kecil seperti ini apabila berlanjut sangatlah bermanfaat bagi masyarakat dan generasi bangsa Aceh ke depan. Semoga Allah berkahi apa yang sudah disumbangkan oleh masyarakat sekalian", tutup Rahmat Asri Sufa Mahasiswa Pascasarjana  UIN Sumut ini. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.