TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti ratusan prajurit menerima jam komandan atau pengarahan dari Komandan Brigade Infanteri (Danbrig) 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna, Kamis sore (22/2).


Dalam kesempatan itu, Danbrig 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna meyampaikan beberapa hal dalam jam komandan/pengarahan kepada prajurit antara lain Raider Khusus 111/Karma Bhakti sebagai satuan tempur jajaran Brigif 25/Siwah Kodam Iskandar Muda harus menyiapkan diri sebagai satuan tempur guna menghadapi perlombaan peleton tangkas tingkat Angkatan Darat yang akan dilaksanakan pada bulan Mei tahun ini.

Danbrig berharap agar prajurit menyiapkan dengan latihan dan terus berlatih sesuai dengan program pembinaan peleton tangkas, selain itu jaga selalu kekompakan, hindari sekecil apapun pelanggaran terlebih-lebih narkoba. Selalu perhatikan perkembangan tumbuhkembang anak serta jaga selalu keharmonisan rumah tangga bagi yang sudah berkeluarga. Yang tidak kalah penting ialah selalu tetap menjalankan ibadah sesuai dengan agama yang di anut masing-masing prajurit beserta keluarga, ujarnya.

Kunjungan Danbrig ke Raider Khusus 111/Karma Bhakti kali ini dalam rangka serah terima jabatan Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang direncanakan pada Jum’at besok acara serah terima jabatan tersebut yang direncakan akan di pimpin langsung oleh Danbrig 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna.

Hadir dalam pengarahan Danbrigif kali ini antara lain Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P, Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, pejabat staf Brigif 25/Siwah, perwira staf Raider Khusus 111, pejabat komandan kompi serta prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.