TamiangNews.com, KARANG BARU -- Darwati A. Gani Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK ) sekaligus istri Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menyempatkan diri singgah di Sekretariat DPW PNA Atam guna silahturahmi, Senin (12/2).


Dalam silahturahminya ke Sekretariat DPW PNA Atam Istri orang nomor 1 di Aceh ini yang juga sebagai Pengurus DPP Partai Nanggroe Aceh Sempat berbincang-bincang mengenai perkembangan persiapan kader partai dan caleg dalam mengikuti pileg 2019 nanti.

Ketua DPW PNA Atam Hadi Efendiyar yang sempat ditanyai TamiangNews.com mengatakan, kehadiran Ibu Darwati A. Gani ke seketariat DPW merupakan sebuah kehormatan bagi para pengurus yang berada di wilayah Atam karena selain bersilahturahmi dirinya juga sebagai Motivator Kader Wanita dalam badan partai.

"Ya harapan kita dengan hadirnya ibu Darwati ke kantor DPW PNA Atam ini pastinya menambah semangat kerja para pengurus dan keseriusan kerja untuk lebih optimal lagi", ujarnya.

Selain itu Sekjen DPW PNA Samsul Bihar juga mengatakan, ibu gubernur Darwati A.Gani sempat menanyai tentang perkembangan Perekrutan Kader dan para Bacaleg.

"Ya ibu tadi sempat menanyai masalah kader dan bacaleg Kita, kalau perekrutan kader insya allah berjalan lancar,! dan Bacaleg alhamdullilah sudah lebih dan tinggal kita adakan Fit proper test saja", imbuhnya.

Ketua Harian DPW PNA Atam Bustamam juga sempat menambahkan, bahwa Ibu Darwati A.Gani menghimbau, di badan Partai Nanggroe Aceh, kader dan Bacaleg wanita juga harus ikut diprioritaskan agar ada perwakilan untuk wanita walaupun Sedikit. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.