TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Keluarga besar Raider Khusus 111/Karma Bhakti pagi tadi melepaskan dan mengantar pejabat lama Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta keluarga yang telah mengakhiri jabatan sebagai Danyon dengan acara tradisi pelepasan bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Sabtu (24/2).


Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P.M.I.POL menjelaskan kegiatan acara tradisi pelepasan pejabat yang mengakhiri tugas dan jabatan di satuan ini merupakan suatua tradisi yang selalu di laksanakan.

"Secara simbolik tradisi ini juga  mengantar mantan pejabat tersebut ke tempat tugas yang baru, seperti hari ini keluarga besar Riader Khusus 111/Karma Bhakti mengantarkan Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta keluarga yang mengakhiri tugas jabatan sebagai Danyon dan akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Dandim 0104/Atim Korem 011/Lilawangsa Kodam Iskandar Muda", ujar Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P.M.I.POL.

Menurutnya, tradisi ini juga bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan serta mengikatkan ikatan  hubungan baik antar sesama dengan harapan hubungan silaturahmi bisa terjalin dengan baik.

Pantauan di Mayonif Raider Khusus 111/KB, tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi, Ketua Persit beserta anggota dan ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.