TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sekretaris Daerah Aceh Tamiang Ir Razuardi Ibrahim MT, melakukan pelantikan terhadap 23 orang pejabat di lingkungan Pemerintah  Kabupaten Aceh Tamiang pada senin sore (26/02).


Pejabatan yang dilantik terdiri dari 15 orang Pejabat Administrator (eselon III) dan 8 orang Pejabat Pengawas (eselon IV).

Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Ir Razuardi Ibrahim MT, menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan yang pertama di tahun 2018, sehingga menjadi sebuah semangat baru dalam menata aktifitas pemerintahan.

"Pelantikan ini hendaklah dimaknai dari sudut pandang kebutuhan organisasi, bukan sekedar kebutuhan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu", ujar Sekda lagi. 

Berikut Nama-nama 23 orang pejabat yang dilantik diambil sumpah jabatannya pada Senin (26/02); M. Khaidir Helmi Azmi SE, M.Si sebelumnya Sekretaris Dinas PUPR menjadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekdakab, Ikhsan Mirza Ida SH sebelumnya menjabat Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekdakab menjadi Kabag Ekonomi  dan Administrasi Pembangunan Setdakab, Achmad Yuhardha AP sebelumnya Sekretaris Dinas Pertanahan menjadi Kabag Humas Setdakab, Rafei SE sebelumnya Sekretaris pada BKPSDM menjadi Kabag Umum di Setdakab, Ir Ikhwan sebelumnya menjabat Kabag Ekonomi  dan Administrasi Pembangunan Setdakab menjadi Sekretaris di Dinas PUPR.

Selanjutnya Drs Asra sebelumnya Pelaksana di BKPSDM menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat, Zubir SE dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pertanahan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Setdakab, Nur Aulia Angkat SH sebelumnya menjabat Kabag Humas Setdakab menjadi Sekretaris di Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian, Muhammad Rizal SE sebelumnya Sekretaris di Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian dilantik sebagai Sekretaris di BKPSDM, M. Hans Marta Kesuma sebelumnya Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat menjadi Kabid Penelitian dan Tata Ruang Dinas PUPR, Yaufi ST sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Bendahara dilantik sebagai Kabid Bina Marga Dinas PUPR.

Ruqaiyah ST MT dari sebelumnya Kabid Penelitian dan Tata Ruang Dinas PUPR menjadi Kabid Perumahan Rakyat PUPR, Wan Zulham ST sebelumnya Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian dilantik sebagai Kabid Kabid Cipta Karya Dinas PUPR, Edi Syahputra ST sebelumnya Kabid Cipta Karya menjadi Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian, dan Ahmad Subhan ST yang sebelumnya Kabid Perumahan Rakyat menjadi Sekcam Bendahara.

Selanjutnya Agustina SE sebelumnya pelaksana pada Dinas PUPR menjadi Pj. Kasubbag Program dan Pelaporan pada Dinas PUPR, Tanrizal ST sebelumnya kasi Ketertiban Umum dan Keterntraman Masyarakat pada Satpol PP dan WH menjadi Kasi Tata Bangunan Dinas PUPR, Sri Novita ST sebelumnya pelaksana pada Dinas PUPR dilantik sebagai Kasi Pembangunan Jalan Dinas PUPR, Abdul Aziz ST sebelumnya menjabat kasi Kesejehtaraan Rakyat dan Keistimewaan Aceh Kecamatan Bandar Pusaka dilantik pada Dinas PUPR sebagai Kasi Bina Konstruksi, drh. Ahmad sebelumnya Kasi Fasilitasi Penyelesaian Sengketa dan Konflik Pertanahan pada Dinas Pertanahan menjadi Kasi Kesehatan Hewan dan Kesmavet pada Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan.

Drh. Irwansyah yang sebelumnya Kasi Kesehatan Hewan dan Kesmavet pada Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan dilantik menjadi Kasi Kehutanan pada Dinas Lingkungan Hidup, Hendra Herdian ST sebelumnya Kasi Bina Konstruksi pada Dinas PUPR dilantik sebagai kasi Kesejehtaraan Rakyat dan Keistimewaan Aceh Kecamatan Bandar Pusaka dan Supardi AMK yang sebelumnya menjabat Kasubbag TU UPTD Puskesmas Simpang Kiri dilantik sebagai Kasubbag TU Puskesmas Kecamatan Bendahara. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.