TamiangNews.com, RANTAU -- Ada tiga agenda safari dakwah Ustazd Abdul Somad LC MA di Aceh Tamiang dalam Tabligh Akbar pada bulan Maret depan.


Hal ini dikatakan Panitia Pelaksana Kegiatan acara Nurdin. OK, S.Pd dalam konferensi pers dengan para jurnalis yang digelar di Tina Coffe Kampung Durian Rantau Jumat (16/02).

Khusus pada saat Tabligh Akbar di Kampung Durian panitia akan menyediakan  kesempatan tanya jawab bagi para jemaah dengan Ustadz Abdul Somad. Caranya dengan mengajukan pertanyaan yang disampaikan via email ke alamat : tanyajawab.abdulsomad@gmail.com.

Dijelaskan Nurdin, ketiga agenda tersebut meliputi Tabligh Akbar yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Kampung Durian pada tanggal 8 Maret 2018 pukul 20.30 Wib.

Kemudian agenda yang kedua pada tanggal 9 Maret 2018 di Mesjid Salman Al-Farizi Tualang Cut yaitu shalat subuh bersama dan ceramah suhuh.

Dan agenda yang ke tiga adalah Tabligh Akbar yang akan disampaikan di lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang pada tanggal yang sama pukul 08.00 wib. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.