TamiangNews.com, PEUNARON - Polsek Serbajadi (Peunaron) berhasil mengamankan Muhammad (29) warga Desa Peunaron Lama Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur, yang ditengarai telah menghajar (hubunganbadan_red) anak masih di bawah umur sebut saja Bunga (15), yang merupakan tetangganya sendiri.


Kepada media ini Selasa (13/2) Kapolsek Serbajadi, IPDA Ade Candra mengatakan, penangkapan tersangka ini berkat adanya laporan NA (ibu Bunga) pada hari Senin (12/2) sekira pukul 21.30 Wib yang melaporkan bahwa tersangka Muhammad telah berbuat tidak senonoh dengan Bunga yang masih di bawah umur, ujarnya.

Sambung Kapolsek, keluarga Bunga baru mengetahui jika Muhammad telah melakukan hal itu dengan Bunga pada hari Selasa (6/2) 2018 sekira pukul 10.00 wib. Pada saat itu NA datang sekolah SMP N Peunaron bermaksud mau mengambil Handphone Bunga yang disita oleh pihak guru sekolah SMPN Peunaron pada saat razia handphone.

"Setelah tiba di sekolah NA kembali dikejutkan dengan penyampaiyan Guru, karena menurut Guru ada SMS dari teman Bunga yang bernama Amat dan isinya mengajak Bunga melakukan hubungan terlarang itu lagi setelah pulang sekolah. Setelah Guru mengembalikan Handphone Bunga kepada NA dan guru menyarankan agar menyelidiki kebenaran sms tersebut", katanya

Setelah tiba di rumah, NA pun langsung menanyakan kepada putrinya Bunga tentang kebenaran isi sms tersebut, kembali NA dikejutkan dengan pengakuan Bunga bahwa isi sms itu benar adanya dan Muhammad melakukan hal tidak senonoh itu dengan Bunga di rumah Bunga sekitar bulan Mei 2017 silam.

Berdasarkan laporan tersebut, Kapolsek Serbajad IPDA Ade Candra memimpin langsung penangkapan tersangka Muhammad dan sekira pukul 22.30 wib malam tadi telah berhasil mengamankan Muhammad .

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya kini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Serbajadi dan selanjutnya akan dilimpahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim polres Aceh Timur untuk proses penyidikan lebih lanjut, tutup Kapolsek Serbajadi, IPDA Ade Candra. [] TN-Roby Sinaga

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.